Ide Yang Hilang

Sebenarnya banyak yang ingin ku ceritakan di blog ini. Ya cerita tentang banyak hal termasuk kerjaan saya minggu ini. Banyak pelajaran dan hal-hal baru yang kudapatkan dalam minggu ini, terutama tentang pekerjaan saya . Tetapi ide-ide yang  telah banyak nongol dikepala keburu kabur karena  tidak sempat dituangkan dalam tulisan di blog ini. Habis kerjaannya selalu minta waktu lebih dari jadwal yang telah kusediakan. Terpaksa ngeblognya harus mengalah.

Hari ini, waktu luangku untuk ngeblog kuisi dengan menuangkan keluh kesah yang timbul karena ide-ide yang hilang dari jangkauan. Sebenarnya hanya sebagai alasan saja karena bila bener-benar menyesal dengan ide yang hilang, pasti dari dulu kusempatkan buat nulis meski di secarik kertas.

Ide-ide itu muncul sewaktu-waktu dan bila memang itu penting, sesempat mungkin pasti kusempatkan menuliskannya walau hanya point-pointnya saja. ok! itu dulu untuk hari ini. Semoga besok tidak pernah lupa dan tidak juga malas menuliskannya. Yah… meski itu hanya sebuah angan, tapi aku kan tetap mencoba tuk jadikan my dream become true.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s