PKS Watch

Gak tau gimana ceritanya, tiba-tiba nyampe di sini. Yah baru pertama kali ini nyasar kesitu tapi tampaknya akan menambah deretan bookmark-ku jadi semakin panjang🙂. Melihat blog tersebut, saya jadi tahu kalau ternyata banyak juga yang sependapat dengan saya, mempertanyakan tentang banyak hal yang menurut saya tak pantas ada pada tubuh PKS. Tetapi saya tak mempublikasikannya karena minimnya info dan referensi yang saya. Dari pada saya bicara tanpa sumber yang jelas tho..? mending gak di tulis aja. Tapi sempat juga komment juga di sini🙂.

Meskipun tidak saya tulis, kadang juga kebawa obrolan bareng teman, saudara, ikhwah, dan orang-orang yang ada di sekitar saya. Itupun hanya sekedar ikut nimbrung dan tak begitu banyak bicara. Tapi kalau di kampus, saya serius dalam mengkritik dan saya tahu betul apa yang saya kritik. Mungkin karena tipical saya yang kalau ngomong bersuara keras, layaknya kebanyakan orang madura, sehingga saya sempat merasa tersingkir dari komunitas-komunitas yang coba saya bangun  atau organisasi dakwah yang ingin saya terjuni semasa di kampus dulu. Apalagi yang mengkritik bukan tipe orang berjenggot dan tak bertampang ikhwan sedikitpun🙂.

Ah.. tapi hanya masa lalu, indah tuk dikenang, tapi tak ingin ku kembali. Hari ini mencoba tuk membangun masa depan, mendirikan puing-puing yang sempat runtuh hingga titik nadzir. Kembali menata hati, menjaga iman, menapaki jalan terjal menu kemenangan bersama harakah, bersama juga jama’ah.  Semua itu mesti dimulai dari diriku sendiri, mulai bangunkan diri dari tidur panjang yang selalu diliputi kemalasan.

Tinggalkan Balasan

