About Me

laut-merah.jpg

Ruang dan waktu adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. begitu penting bagi kehidupan ini, namun sedikit sekali yang menyadari betapa pentingnya ruang dan waktu. Yang ada hanya penyesalan kelak kala sadar waktu takkan pernah kembali dan kita tidak bisa berada dalam ruang yang berbeda dalam waktu yang sama.

Tapi…. meski penyesalan selalu hadir dikemudian hari, ada juga lho yang menyesal duluan. Misalnya penggembla sapi mo lewat di jembatan sempit yang tidak bisa dilewati secara beriringan, trus penggembala tadi nyeberang mendahului sapinya, karena sapinya juga mo nyebrang akhirnya penggembala diserunduk oleh si sapi. penggembala kesakitan dan ia pasti menyesal (jalan) duluan. Hehee…

22 thoughts on “About Me

  1. Yup, smangat menulis yuk..! Aq dapat “hadits” dari pramudya (hadisnya sahih lho, soale kudengar langsung), katanya “menulis adalah bekerja untuk keabadian”. Itu juga yang menjadi penyemangat Prof. Mulyadi Kartanegara dalam menulis. Sebagai manusia, sbisa mungkin kita meniru sifat2 Tuhan. Menulis adalah salah satu cara untuk mengikuti sifat Kekal-Nya….

  2. Just wanna say thanks for ‘four tired hours on sunday morning’. eN so sorry for myAll mistake/fault. What next then? just ‘thank u’..’thank u’..’thank u’..en ‘thank u’ ..en ‘sorry’. keep it in it (low profile).

  3. ku cuman mo bilang
    maturnuwun
    untuk semua waktu yang telah kamu korbankan
    untuk aku dan semua teman2ku
    ku tau waktumu sangat berharga bib,
    tapi beberapa telah kamu sumbangkan untuk kamu kasih ke orang lain
    waktu yang isinya ga laen adalah pengetahuan dari yang ga tau menjadi tau
    dari yang ga bisa jadi bisa
    wah….

  4. woi bil …..!!!!!!!!!!masih inget gw kga lo??
    gw irfan yg dlu pernah satu kmr ma lo d pp.assaidiyyah.
    fathan za masih inget ma gw. masa lo dah gk inget ma gw.
    lo ygyanya d mna?? gw jg skrg d ygya di daerah sktar janti.

  5. lam li kum ya habib
    wah sory nech bru ngabarin lgi
    ane kmaren lg sbuk ujian
    oo.iyaa
    ajarin gw make linux donk !
    gw skrang lg nyoba pke mandriva 2008 power pack yg di dual boot ma vista
    kde 4 bsa d psang d mndriva 2008 gk sech??
    ni no hp ane 081574374284
    kpn kita ktemuan nech…..
    maen2 lah k kos ku d karang bendo kulon janti

  6. Ass
    Cak Habib…
    Long time no see…, masih di saphir?
    Wah…, lama ya ndak ktmu…,
    Kyk udah jutaan tahun..

    Hehe…,

  7. bib dirimu sekarang dimana,
    tanya jawab on line bisa to….
    ku bakalan sering nanya2 dirimu je
    baek2 aja kan bib??
    ku sekarang dah di batang

  8. akhi habib, tidak lupa tho dengan almamtermu d semarang, ana minta tolong disaenkan blognya MA baitussalam? kalau bs nanti tak kasih kuncinya. ini no Hp.q.081329035637.kutunggu jawababnmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s